• DAFTAR
  • LOG MASUK TELEFON

Penyebab Ayam Mengalami Kekalahan Bertaruh Menurut GDLIVE333|my

Penyebab Ayam Mengalami Kekalahan Bertaruh Menurut GDLIVE333
[ 10-04-2018 ]
Penyebab Ayam Mengalami Kekalahan Bertaruh Menurut GDLIVE333

Penyebab Ayam Mengalami Kekalahan Bertaruh Menurut GDLIVE333


Pada artikel kali ini kami Agen Judi Online GDLIVE333 akan membahas Penyebab Ayam Adu Mengalami Kekalahan Dalam Bertarung. Sabung ayam merupakan permainan adu ayam atau bisa juga disebut dengan laga ayam yang dahulunya hanya dapat kita lihat dalam arena adu ayam tersebut saja, namun dengan perkembangan teknologi saat ini permainan sabung ayam sudah dapat dimainkan secara online live streaming yang tentunya dapat anda mainkan dari smartphone atau komputer milik anda.

Pada saat ini jenis permainan sabung ayam memang telah menjadi seperti tradisi atau kebudayaan tersendiri dalam masyarakat diseluruh Asia. Hal tersebut dapat disebabkan karena kebiasaan atau menjadi suatu hobi masyarakat yang memang sudah rutin memainkan permainan sabung ayam tersebut.

Ayam aduan atau ayam bangkok pasti ada jurus, teknik, kemampuan fisik masing-masing maupun mental dalam menghadapi lawan dalam pertandingan sabung ayam. Ayam bangkok yang dipersiapkan dalam menghadapi laga biasanya ayam yang sudah di asah kemampuan bertahan dan menyerangnya. Kemampuan fisik prima harus menjadi prioritas ayam bangkok maupun ayam aduan dalam menghadapi laga. Tetapi kadang persiapan sudah siap, mental sudah siap, stamina siap, tetapi masih kalah juga.

Berikut ini ada beberapa penyebab ayam adu mengalami kekalahan dalam bertarung sebagai berikut ini.


– Faktor mental yang down

Banyak penyebab mental menjadi down saat sebelum berlaga misalnya karena pengaruh cuaca di tempat turnamen, aura mistis tempat berlaga, stres ayam karena sangat bising di tempat berlaga. Berikut rincian penyebab mental ayam down sebagai berikut ini.

- Pengaruh cuaca
- Aura mistis
- Ayam stress karena keramaian arena

– Faktor persiapan yang kurang

Faktor persiapan yang kurang memang sering menjadi pemicu ayam anda kalah dalam berlaga. Persiapan ayam aduan hendaknya harus matang, minimal seminggu sebelum di ikutkan turnamen harus dilatih, dirawat dan dipersiapkan sebelum turnamen.

– Pemberian metode latihan yang salah

Terkandang anda terlalu memkasakan latihan yang tidak sesuai dengan kemampuan ayam. Maksud anda ingin menambah kemampuan ayam dalam berlaga, tetapi apa yang dilakukan hanya menambah kecapekan ayam saja. Jika ingin mendapatkan ayam dengan kualitas super, hendaknya latihan itu dilakukan setiap hari, bukan hanya turnamen saja.

– Pemberian doping yang salah

Pemberian doping atau penambah stamina ayam hendaknya minimal 2 jam sebelum bertarung. Kadang para peternak ada yang memberinya saat sebelum berlaga, padahal itu tidak baik, karena penyerapan energinya belum maksimal dan saat bertaruh akan mengakibatkan sebaliknya.

– Pemberian doping yang tidak cocok

Karena ingin mempunyai stamina yang bagus, kadang pemberian dopingnya berlebihan, sehingga menyebabkan ayam menjadi kurang nyaman. Pemberian doping boleh saja, asal sesuai aturan dan sesuai porsinya.